Skip to main content

[REVIEW] Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

Who's with me yang beli ini karna banyak diracunin beauty vloggers?!!
Banyak banget beauty vloggers yang suka sama maskara ini, contohnya saja Suhay Salim, Stephanie Wose, Divia Sari
Dan waktu awal peluncurannya maskara ini sold out dimana-mana, aku nyarinya juga lumayan susah sih sampai akhirnya aku bisa beli di official storenya wardah di lazada atau shopee gitu

Penasaran banget dong sama maskara ini, ekspektasiku terlalu tinggi jadinya hihi
Kalau dilihat dari packagingnya awalnya aku suka, ramping, panjang, silvery, glossy
Tapi setelah aku pake, aku jadi kurang suka dengan packagingnya yang panjang ini
Claim :
Extra volumizing, curling, with argan oil and widelash

Harganya sekitar 60-70ribuan
Tau gak sih, ini maskara yang bikin aku mikiiiir banget
Mulai dari cara pakenya, apa aku sekarang udah berkurang skill pake maskaranya
Sampai ke apa yang membuat banyak beauty vloggers suka sama maskara ini sampai aku nontonin lagi tutorial beauty vloggers yang pake maskara ini
(Aku rekomendasiin nonton youtubenya Divia Sari deh, disitu dia bilang plus minusnya maskara lokal)
Aplikatornya aku kurang suka, terlalu panjang aja menurut aku
Jadinya aku agak serem pakenya kalau aku terlalu barbar pakein bisa-bisa patah nih
(biasanya aku pake maskara lain gak barbar juga sih tapi karena formulanya maskara ini yang bikin aku kayak gitu, ntar lagi dibahas deh)
Spoolienya juga gak suka, aku lebih suka spoolie yang besar bergelombang atau melengkung, kalau maskara ini kan spoolienya lurus trus makin ke ujung makin kecil
Buat beberapa orang akan suka apalagi yang punya bulu matanya lurus
Karena bulu mataku agak lentik aku sama sekali gak suka spoolienya, aku jadi gak dapetin kelentikan yang aku mau yang biasanya aku dapetin dari maskara lain dengan spoolie yang gendut atau besar atau melengkung

Tapi spoolie jenis ini jadi bagus banget dipake di bulu mata bawah dan alis
Iya aku pake maskara ini di alis dan suka banget dong T_T
Biasanya aku kalau pake maskara bulu mata agak hati-hati gitu kan pakenya di alis
Nah kalau ini tuh gak terlalu
Semoga aja ya Wardah pake formula ini buat bikin brow mascara

Intinya dari spoolienya aku gak suka untuk bulu mata atas, tapi aku suka untuk bulu mata bawah dan alis!

Nah, sekarang formulanya nih yang kita bahas
Menurutku formulanya ini agak padat dan waktu pertama kali aplikasi aku harus lumayan usaha supaya produknya nempel di bulu mata
Tau gak sih, tiap pake maskara ini aku harus selalu hati-hati pakenya
Karena aku ngerasa gak nempel aja makanya agak dipaksain nempel ke bulu mata alhasil jadi berantakan bleber kemana-mana
Kalau kalian udah nonton channel youtube aku yang cara aku memaksimalkan cara kerja maskara, (kalau belum, klik disini ya) teknik itu sama sekali gak bisa aku pake untuk maskara ini
Kalau aku paksain pake, hasilnya akan menggumpal, pokoknya gak baguslah
Dan lagi maskara ini agak susah dibersihinnya

Tapi aku udah tau alasan kenapa orang-orang suka maskara ini
Hasilnya bikin bulu mata kepisah-pisah dan lebat
Biasanya kan maskara lain itu kadang bikin tebelnya karna bulu mata dempetan kan nah kalau ini enggak, bener-bener bikin bulu mata kepisah dan emphasize your real lashes menurut aku kayak bulu mata satu-satu dibikin tebal sehingga bulu mata kelihatan lebat
Emang unik menurut aku maskara ini dan kalau dilihat-lihat finishnya mirip sama Maybelline Total Temptation menurut aku
Saran aku kalau pake maskara ini harus dijepit dulu mata biar lebih naik dan lebih lentik trus bakal lentik seharian deh dan gak turun-turun
Apalagi ini waterproofnya wah parah sih
Paling waterproof dan paling tahan seharian dari maskara lain yang pernah aku coba
Tapi... sampai sekarang aku masih mikir mau repurchase apa enggak soalnya kalau dari selera aku tentang maskara ya gimana ya, masih kurang tebal menurut aku hehe maap dan kalau aku mau repurchase kayaknya aku harus punya lagi maskara lain yang bikin tebal hmm.. apalagi karna susah bersihinnya aku kadang agak kasihan aja gitu sama mata aku karna orangnya agak gak sabaran gitu kalau bersihin makeup hehe
Pokoknya ini tergantung selera masing-masing tapi gak ada salahnya maskara ini masuk ke koleksi kamu

Dari semua look, look ini adalah yang paling aku suka saat pake maskara ini (beda ya sama foto diatas karna disini aku pake waktu lebih lama untuk aplikasiinnya sampai aku dapetin hasil yang aku mau) maaf kalau zoom banget hehe biar lebih kelihatan aja
Rate?
8/10

Repurchase?
No
*karena dalam waktu dekat ini mau cobain maskara lain dulu ;) nanti kalau akhirnya aku beli lagi aku akan update disini inshaAllah :D

Comments

Popular Review

[REVIEW] Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Ini serum garnier kedua ku Mau repurchase yang pertama, eh aku ingat garnier juga punya serum yang lain Yaudah kenapa gak dicoba aja Aku beli ini online harganya sekitar 60-65ribuan Claim : Serum pelembab yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5000 kapsul pencerah, formulanya bekerja pada 5 dimensi kulitmu ; Tampak putih cerah merona, Lebih bening, Terasa halus, Warna kulit merata, Elastis dan Lembut Dalam 1 minggu, tampilkan aura kulit cantikmu. Untuk ukuran serum, serum ini beda banget dari yang lain Yang biasanya botolnya kecil-kecil pendek Kalau yang ini dia 'tinggi' #abaikan #gakjelasgue Isinya ada 50 ml Serum ini berupa gel kental warna pink muda yang ada kapsul-kapsul kecilnya yang warna putih Dan memang agak aneh juga sih pake serum yang teksturnya begini Menurut aku sih lebih bagus lagi kalau serum ini lebih cair lagi Aku pakenya setengah pump untuk seluruh wajah dan leher Kalau 1 pump penuh pasti banyak banget itu dan berasa 'berat

[REVIEW] Sariayu Acne Care Lotion

Kali ini aku akan membahas ritual aku dalam memerangi jerawat! Siapa sih yang gak pengen punya wajah mulus tanpa jerawat Penyebab jerawat itu banyak sekali Tenang tenang aku gak bakal bahas bla bla bla tentang jerawat kok karena beberapa dari kalian pasti udah tau lah ya hehe Selain menjaga kebersihan kulit seperti double cleansing  tiap malam sebelum tidur dan membersihkan sisa makeup sebersih-bersihnya nggak bisa dipungkiri kalau jerawat tetap muncul di muka aku setiap aku lagi stres dan mau datang bulan Apalagi kalau lagi cuek-cueknya sama kebersihan muka Syediiih :( Dulu aku gak peduli sama apa yang harus aku lakuin ke jerawat Gak ada tambahan skincare buat si jerawat Tapi semenjak aku dikasih sekantong kresek Verile dari teman aku Akhirnya aku mulai perhatian ama jerawat, kan sayang dikasih tapi gak dipake Lho? Kok tentang verile? Engga kok, gak bahas si verilenya, baca aja dulu ampe habis :* Penggunaan verile ini ampuh di aku tapi untuk jerawat yang kecil-kecil

[REVIEW] Natur E Daily Face Cream

Berangkat dari petualangan mencari pelembab yang sesuai di hati *ceilah Pilihan aku jatuh ke produk ini Bukan karena emang diniatin beli tapi emang gak direncanain sama sekali Waktu itu mikirnya moisturizer kemaren abis trus mau coba yang lain ah... Awalnya bingung sih milih apa tapi dari semuanya produk ini yang lumayan bikin penasaran Disaat itu juga aku langsung googling reviewnya hahaha Dari beberapa review yang aku baca gak ada sih yang terlalu 'meneriakkan' kalau ini sangat bagus atau sangat buruk Ada yang suka ada yang enggak ada yang biasa-biasa aja Setelah dilema berkepanjangan baca-baca kemasannya akhirnya... Yaudah deh coba aja Claim : Natur E Daily Face Cream mengandung : - Butiran Vitamin E sebagai antioksidan dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada kulit wajah - Minyak biji Delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit - Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB, sehing

[REVIEW] Garnier Night Yogurt Sleeping Mask

Awalnya aku ragu buat cobain night cream dari garnier lagi Karna sebelumnya aku juga pernah cobain night creamnya yang dulu (kemasan jar warna kuning) dan aku kurang suka Kurang suka karna yang dulu itu terlalu berat di muka aku dan berminyak banget apalagi pas bangun tidur Trus karna aku tau garnier ngeluarin produk baru ini tapi aku juga kurang tau produk ini adalah produk update dari yang sebelumnya aku pake atau emang produk terbarunya sendiri Jadilah aku coba lagi karena tertarik dengan ingredient Yogurt dan dia tulis ini sleeping mask Agak membingungkan gak sih Yang aku tau night cream itu berbeda dengan sleeping mask Tapi disini dia tulis Night Yogurt Sleeping Mask Pertama aku mikirnya masa sih produk drugstore sekarang keluarin sleeping mask se murah ini? Aku cari-cari mungkin aja ada lagi Night Cream nya garnier yang emang bener-bener Night Cream aja, jadinya kayak pake rangkaian produknya gitu loh trus aku baca kemasan produk ini ....oooh jadi ini Night

[REVIEW] Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Aku adalah orang yang suka gonta ganti pelembab Dengan maksud mencari terbaik dari yang terbaik #sokiye tapi dengan budget yang gak berlebihan #ngeleus #padahalkere #yaudahlahya #namanyajugamahasiswi  Yaps, kembali lagi kepermasalahan aku yg punya oily face Sebelumnya aku coba pelembab dari sariayu juga yang jeruk nipis untuk kulit normal berminyak, rekomendasi dari temen juga sih yang katanya cocok buat kulit berminyak dan waktu aku beli teksturnya juga cocok buat kulit berminyak *I think* ga terlalu kental, berasa air aja gitu tapi eh tapi  karena menurut aku masih kurang nahan minyak di muka aku, jadinya aku melirik produk baru dari sariayu juga (mau lihat bedanya sih ama yang sebelumnya) yaitu Moisturizer Sariayu putih langsat