Skip to main content

[REVIEW] Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Ini serum garnier kedua ku
Mau repurchase yang pertama, eh aku ingat garnier juga punya serum yang lain
Yaudah kenapa gak dicoba aja
Aku beli ini online harganya sekitar 60-65ribuan
Claim :
Serum pelembab yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5000 kapsul pencerah, formulanya bekerja pada 5 dimensi kulitmu ; Tampak putih cerah merona, Lebih bening, Terasa halus, Warna kulit merata, Elastis dan Lembut
Dalam 1 minggu, tampilkan aura kulit cantikmu.

Untuk ukuran serum, serum ini beda banget dari yang lain
Yang biasanya botolnya kecil-kecil pendek
Kalau yang ini dia 'tinggi' #abaikan #gakjelasgue
Isinya ada 50 ml
Serum ini berupa gel kental warna pink muda yang ada kapsul-kapsul kecilnya yang warna putih
Dan memang agak aneh juga sih pake serum yang teksturnya begini
Menurut aku sih lebih bagus lagi kalau serum ini lebih cair lagi

Aku pakenya setengah pump untuk seluruh wajah dan leher
Kalau 1 pump penuh pasti banyak banget itu dan berasa 'berat' di wajah untuk seukuran serum
Awalnya aku dulu pake gak sampai setengah pump, iya karena kebiasaan pake serum emang dikit
Tapi setelah aku rasa (#asik #baper) emang kayaknya serum ini dipake emang banyak karena dia kental tapi gak kental yang cair
Kentalnya agak padat jadi kalau diaplikasiin ke wajah, dia gak kasih sensasi yang biasanya kalau aku pakai serum yang lain walaupun memang kulit jadi halus gitu
Kalau serum yang lain biasanya kasih sensasi segar glowing tapi kalau di serum ini enggak
Serum ini aku akui cepat meresapnya
Dan dia kasih sensasi kulit wajah jadi "matte", gak kayak glowing gimanaaa gitu
Ya bisa dibilang serum ini gak bikin muka berminyak
Tapi jadinya aku gak kayak pake serum, berasa pake pelembab ;)

Serum ini wanginya seger banget ala-ala wewangian bunga

Oh iya ini aku baru tau banget
Aku kira ya pake ini tuh gak habis-habis tauk
Soalnya antara bagian dalam sama pumpnya gak ada jarak kalau kita udah habisin berapa banyak
Ternyata emang botolnya yang di desain produknya naik ke atas

Lanjut ke perubahan yang aku alami di wajah aku ya....
Nothing
Sekian


Hehehe engga kok engga sampai itu aja
Jujur aja aku gak suka produk yang suka kasih janji "Dalam 1 minggu blablabla", "Dalam 3 hari blablabla"
Tapi dari aku yang suka baperan ini, aku gak suka mas di kasih janji palsu terus

Krik..
Krik..

Make sense ga sih?
Just, stop that.

Aku gak merasakan perubahan yang kulit wajah cerah merona itu lho :')
Mungkin serum ini gak bekerja dengan baik aja di aku
Tapi aku gak tau juga nih kalau emang selalu repurchase serum ini dan rajin pake serum ini dan rangkaian Sakura White lainnya 'mungkin' ada perubahan
Kan gak ada yang instant kan

Aku gak mau repurchase ini karena sensasi dan perubahan setelah pake ini setiap hari berbeda dengan serum aku yang sebelumnya aku pake.
Aku lebih prefer itu sih.

Rate?
5/10

Repurchase?
No

Comments

Popular Review

[REVIEW] Sariayu Acne Care Lotion

Kali ini aku akan membahas ritual aku dalam memerangi jerawat! Siapa sih yang gak pengen punya wajah mulus tanpa jerawat Penyebab jerawat itu banyak sekali Tenang tenang aku gak bakal bahas bla bla bla tentang jerawat kok karena beberapa dari kalian pasti udah tau lah ya hehe Selain menjaga kebersihan kulit seperti double cleansing  tiap malam sebelum tidur dan membersihkan sisa makeup sebersih-bersihnya nggak bisa dipungkiri kalau jerawat tetap muncul di muka aku setiap aku lagi stres dan mau datang bulan Apalagi kalau lagi cuek-cueknya sama kebersihan muka Syediiih :( Dulu aku gak peduli sama apa yang harus aku lakuin ke jerawat Gak ada tambahan skincare buat si jerawat Tapi semenjak aku dikasih sekantong kresek Verile dari teman aku Akhirnya aku mulai perhatian ama jerawat, kan sayang dikasih tapi gak dipake Lho? Kok tentang verile? Engga kok, gak bahas si verilenya, baca aja dulu ampe habis :* Penggunaan verile ini ampuh di aku tapi untuk jerawat yang kecil-kecil

[REVIEW] Natur E Daily Face Cream

Berangkat dari petualangan mencari pelembab yang sesuai di hati *ceilah Pilihan aku jatuh ke produk ini Bukan karena emang diniatin beli tapi emang gak direncanain sama sekali Waktu itu mikirnya moisturizer kemaren abis trus mau coba yang lain ah... Awalnya bingung sih milih apa tapi dari semuanya produk ini yang lumayan bikin penasaran Disaat itu juga aku langsung googling reviewnya hahaha Dari beberapa review yang aku baca gak ada sih yang terlalu 'meneriakkan' kalau ini sangat bagus atau sangat buruk Ada yang suka ada yang enggak ada yang biasa-biasa aja Setelah dilema berkepanjangan baca-baca kemasannya akhirnya... Yaudah deh coba aja Claim : Natur E Daily Face Cream mengandung : - Butiran Vitamin E sebagai antioksidan dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada kulit wajah - Minyak biji Delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit - Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB, sehing

[REVIEW] Garnier Night Yogurt Sleeping Mask

Awalnya aku ragu buat cobain night cream dari garnier lagi Karna sebelumnya aku juga pernah cobain night creamnya yang dulu (kemasan jar warna kuning) dan aku kurang suka Kurang suka karna yang dulu itu terlalu berat di muka aku dan berminyak banget apalagi pas bangun tidur Trus karna aku tau garnier ngeluarin produk baru ini tapi aku juga kurang tau produk ini adalah produk update dari yang sebelumnya aku pake atau emang produk terbarunya sendiri Jadilah aku coba lagi karena tertarik dengan ingredient Yogurt dan dia tulis ini sleeping mask Agak membingungkan gak sih Yang aku tau night cream itu berbeda dengan sleeping mask Tapi disini dia tulis Night Yogurt Sleeping Mask Pertama aku mikirnya masa sih produk drugstore sekarang keluarin sleeping mask se murah ini? Aku cari-cari mungkin aja ada lagi Night Cream nya garnier yang emang bener-bener Night Cream aja, jadinya kayak pake rangkaian produknya gitu loh trus aku baca kemasan produk ini ....oooh jadi ini Night

[REVIEW] Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Aku adalah orang yang suka gonta ganti pelembab Dengan maksud mencari terbaik dari yang terbaik #sokiye tapi dengan budget yang gak berlebihan #ngeleus #padahalkere #yaudahlahya #namanyajugamahasiswi  Yaps, kembali lagi kepermasalahan aku yg punya oily face Sebelumnya aku coba pelembab dari sariayu juga yang jeruk nipis untuk kulit normal berminyak, rekomendasi dari temen juga sih yang katanya cocok buat kulit berminyak dan waktu aku beli teksturnya juga cocok buat kulit berminyak *I think* ga terlalu kental, berasa air aja gitu tapi eh tapi  karena menurut aku masih kurang nahan minyak di muka aku, jadinya aku melirik produk baru dari sariayu juga (mau lihat bedanya sih ama yang sebelumnya) yaitu Moisturizer Sariayu putih langsat