Skip to main content

[REVIEW] Wardah Exclusive Matte Lipcream See You Latte

Niat awalnya pengen punya lipcream matte yang warna nude
Pilihan aku jatuh di Wardah karena lihat foto stalking di instagram pada bagus-bagus banget di bibir
Yaudah aku beli di sociolla harganya kayanya 69ribuan deh 

Emang warnanya cantik banget
Tapi...
Teksturnya aku kurang suka
Cair banget
Butuh 2-3 kali ulas biar nutupin warna asli bibir
Ditambah aplikatornya yang aku juga kurang suka
Tipis banget menurut aku, kurang enak aja pas aplikasiinnya
Karena tekstur nya cair banget, jadi makenya jangan sampe bibir dikatupkan dulu
Karena, serius annoying banget kalau udah gitu
Pelan-pelan aja makenya tunggu kering

Hasilnya?
Pas kering, emang cantik banget warnanya
Tapi lama kelamaan makin kering di bibir
Kering banget
Terlalu menegaskan garis bibir
Hasilnya juga pecah-pecah
Apalagi kalau makan, bbeeuuh pada ngelupas
It's a big NO from me
Tapi,.....
Karena terlanjur beli, aku punya triknya supaya aku masih nyaman makenya
dan gak kering di bibir aku

Caranya adalah...
Ketika sudah diulas di bibir, udah rapi, ratain pake jari kelinking atau cutton bud
Atau dari pertama makenya dari jari kelingking juga gapapa, lebih bagus lagi hasilnya lebih natural di bibir

Hanya itu satu-satunya cara biar nggak terlalu kering
Dan gak pecah-pecah nanti hasilnya

Oke, sedikit review dari aku semoga membantu 
Kalau ditanya, aku lebih suka Fuzzy Wuzzy nya Emina hehe

Here's my pict wearing Wardah See You Latte



Rate?
6/10

Repurchase?
No

Comments

Popular Review

[REVIEW] Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Ini serum garnier kedua ku Mau repurchase yang pertama, eh aku ingat garnier juga punya serum yang lain Yaudah kenapa gak dicoba aja Aku beli ini online harganya sekitar 60-65ribuan Claim : Serum pelembab yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5000 kapsul pencerah, formulanya bekerja pada 5 dimensi kulitmu ; Tampak putih cerah merona, Lebih bening, Terasa halus, Warna kulit merata, Elastis dan Lembut Dalam 1 minggu, tampilkan aura kulit cantikmu. Untuk ukuran serum, serum ini beda banget dari yang lain Yang biasanya botolnya kecil-kecil pendek Kalau yang ini dia 'tinggi' #abaikan #gakjelasgue Isinya ada 50 ml Serum ini berupa gel kental warna pink muda yang ada kapsul-kapsul kecilnya yang warna putih Dan memang agak aneh juga sih pake serum yang teksturnya begini Menurut aku sih lebih bagus lagi kalau serum ini lebih cair lagi Aku pakenya setengah pump untuk seluruh wajah dan leher Kalau 1 pump penuh pasti banyak banget itu dan berasa 'berat

[REVIEW] Sariayu Acne Care Lotion

Kali ini aku akan membahas ritual aku dalam memerangi jerawat! Siapa sih yang gak pengen punya wajah mulus tanpa jerawat Penyebab jerawat itu banyak sekali Tenang tenang aku gak bakal bahas bla bla bla tentang jerawat kok karena beberapa dari kalian pasti udah tau lah ya hehe Selain menjaga kebersihan kulit seperti double cleansing  tiap malam sebelum tidur dan membersihkan sisa makeup sebersih-bersihnya nggak bisa dipungkiri kalau jerawat tetap muncul di muka aku setiap aku lagi stres dan mau datang bulan Apalagi kalau lagi cuek-cueknya sama kebersihan muka Syediiih :( Dulu aku gak peduli sama apa yang harus aku lakuin ke jerawat Gak ada tambahan skincare buat si jerawat Tapi semenjak aku dikasih sekantong kresek Verile dari teman aku Akhirnya aku mulai perhatian ama jerawat, kan sayang dikasih tapi gak dipake Lho? Kok tentang verile? Engga kok, gak bahas si verilenya, baca aja dulu ampe habis :* Penggunaan verile ini ampuh di aku tapi untuk jerawat yang kecil-kecil

[REVIEW] Natur E Daily Face Cream

Berangkat dari petualangan mencari pelembab yang sesuai di hati *ceilah Pilihan aku jatuh ke produk ini Bukan karena emang diniatin beli tapi emang gak direncanain sama sekali Waktu itu mikirnya moisturizer kemaren abis trus mau coba yang lain ah... Awalnya bingung sih milih apa tapi dari semuanya produk ini yang lumayan bikin penasaran Disaat itu juga aku langsung googling reviewnya hahaha Dari beberapa review yang aku baca gak ada sih yang terlalu 'meneriakkan' kalau ini sangat bagus atau sangat buruk Ada yang suka ada yang enggak ada yang biasa-biasa aja Setelah dilema berkepanjangan baca-baca kemasannya akhirnya... Yaudah deh coba aja Claim : Natur E Daily Face Cream mengandung : - Butiran Vitamin E sebagai antioksidan dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada kulit wajah - Minyak biji Delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit - Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB, sehing

[REVIEW] Garnier Night Yogurt Sleeping Mask

Awalnya aku ragu buat cobain night cream dari garnier lagi Karna sebelumnya aku juga pernah cobain night creamnya yang dulu (kemasan jar warna kuning) dan aku kurang suka Kurang suka karna yang dulu itu terlalu berat di muka aku dan berminyak banget apalagi pas bangun tidur Trus karna aku tau garnier ngeluarin produk baru ini tapi aku juga kurang tau produk ini adalah produk update dari yang sebelumnya aku pake atau emang produk terbarunya sendiri Jadilah aku coba lagi karena tertarik dengan ingredient Yogurt dan dia tulis ini sleeping mask Agak membingungkan gak sih Yang aku tau night cream itu berbeda dengan sleeping mask Tapi disini dia tulis Night Yogurt Sleeping Mask Pertama aku mikirnya masa sih produk drugstore sekarang keluarin sleeping mask se murah ini? Aku cari-cari mungkin aja ada lagi Night Cream nya garnier yang emang bener-bener Night Cream aja, jadinya kayak pake rangkaian produknya gitu loh trus aku baca kemasan produk ini ....oooh jadi ini Night

[REVIEW] Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Aku adalah orang yang suka gonta ganti pelembab Dengan maksud mencari terbaik dari yang terbaik #sokiye tapi dengan budget yang gak berlebihan #ngeleus #padahalkere #yaudahlahya #namanyajugamahasiswi  Yaps, kembali lagi kepermasalahan aku yg punya oily face Sebelumnya aku coba pelembab dari sariayu juga yang jeruk nipis untuk kulit normal berminyak, rekomendasi dari temen juga sih yang katanya cocok buat kulit berminyak dan waktu aku beli teksturnya juga cocok buat kulit berminyak *I think* ga terlalu kental, berasa air aja gitu tapi eh tapi  karena menurut aku masih kurang nahan minyak di muka aku, jadinya aku melirik produk baru dari sariayu juga (mau lihat bedanya sih ama yang sebelumnya) yaitu Moisturizer Sariayu putih langsat